Friday, July 27, 2018

My D is Turning One!

Ga berasaa bokkk,, anak laki guee uda setaon aja

Perasaan baru kemaren masih d bawa2 di perut
Perasaan baru kemaren lahiran
Perasaan baru kemaren gak berdaya

Eh sekarang anak ini uda setaon aja..
*langsung mamak mellow menyadari banyak waktu yang terlewat karena mamak harus kerja*

Oke,, balik ke cerita ultah nya
Persiapan nya mevedd dahh pokoke,,
Tapi uda jauh2 hari liat2 vendor untuk dessert table dll nya

Uda tanya beberapa vendor,, kok harga nya lumayan yaaahh
Jadi d putuskan mami buat dessert table ala ala sendiri dehh demi menghemat budgett..

Tadinya ga mau di rayain kan,
Tapi Pho-pho nya D langsung protes,,
Ultah ke 1 harus di rayain..

Okeh langsung rogoh kocekkkk..
tabungan langsung tipissss bokk..
Berasa yaak bokk..

Daffin doain mami papi yaa,, biar rejeki nya selalu cukup..

Venue nya terpilih di Dailycious Serpong


Langsung aja yakk liat di poto nya


Mr D is Turning One


Fruit Pie by Cherish cake,,
Masih seputar dessert table 

pudding by pho pho

Star of the Day
Cake : Cherish Cake

ini venue nya tampak samping





So Thank you for all onti,, onkel yang selalu support Daffin..

Custom Toopper pesen di ig : labelultah

Cake Ultah and Fruit Pie : Cherish_cakeandsnacks
Tenkiu ci Rere yang uda aku bolak-balik recokin yahh
I love the cake tomattttt

Venue : Dailyciousserpong

Poto : Ko Leo
Monggo yang mao poto-poto bisa contact ko Leo,, hasil poto nya bisa di liat di atas ini..



3 comments:

  1. Bagus banget perayaannya.. Di GS banyak tempat yg bisa buat perayaan ultah ya?

    ReplyDelete
  2. Lucu2 nana dekor en kuenyaaa :3

    ReplyDelete
  3. Valuable info. Lucky me I found your website by accident. I bookmarked it. This article is genuinely good and I have learned lot of things from it concerning blogging. thanks

    Regards,
    Online Essay Help

    ReplyDelete