Tuesday, May 31, 2016

Not a Lucky Day (Outdoor Prewedding)

Hulaa..
Akhirnya kemaren kita uda prewed outdoor ..
Apa rasanya ?

S.E.D.I.H
Mau nangis rasanya..
Gue ga pernah ngerasa sesial ini loh dalam hidup gue..

Tapi 26 Mei kemaren, bertepatan dengan prewed outdoor gue,,
Gue ke puncak (Taman Bunga) en terjadilah serangkaian kejadian yang kurang enak..

Rencana semua uda di susun deh,, mau pake baju apa aja,, property apa aja..

Eh tapii nya bubar jalan,,

Emang ya,, manusia boleh berusaha tapi Tuhan juga yang nentuin..
hix hix
Teguran mungkin buat gue,,

Gue cuma berpikir lewat cara nya gue,, tanpa ngelibatin Tuhan
Jadi akhirna di sentil deh..

Gue cuma berdoa Jangan hujan jangan hujan,,
Tapi ga menyerahkan rangkain hari buat prewed gue,,
Bener si,, doa gue terkabul.. Di sana ga ujan..
Tapi rencana lain nya semua kacau,,






















*Source : Google

Di mulai dari keberangkatan
Jadi rencana berangkat dari rumah itu jam 05.00 dari rumah karena mau ngejer make up di bridal jam 06.00 jadi prediksi bakal berangkat dari bridal jam 08.00

Eh tapinya,, supir dari mobil sewaan kita telattt,, jadilah baru jalan jam 6.15 an gitu dari rumah,.,
BETE abies dah ama supirnya ini..

Nyampe di bridal langsung make up en beres-beres.. kelar-kelar uda jam 9an..

Cuss lah kita ke Taman Bunga Nusantara

Duileeee kirain hari biasa ga macet donkk,, ternyata macettt boookkkk..
Karena pada liburan sekolah,, banyak banget rombongan bus yang ke Taman Safari,,

Sebelum sampe ke Taman Safari, kita mampir dulu beli Nasi Padang gitu di jalan,,
Jadi gue beli buat kita en smua kru deh..

Nah karena potografer nya pisah mobil, jadi kita bungkusin,,
Punya aku, han-han en asisten dari bridal langsung kita makan sambil di jalan.,
Jadi begitu sampe Taman Bunga udah bisa langsung ganti baju..

Tim Potografer ada beberapa kali telepon kita untuk cek kita sampe mana,,
Janjian lah ketemuan di pertigaan masuk Kota Bunga..

Dan TERNYATAAA..
Mobil fotografernya mogokkkk...
Masyampunnn,, cobaan apalagi ini,,

Jadi akhirna semua barang yang banyak nya bejibunn di jadiin satu ke mobil kita..
Waktu itu kita ber 5 (Aku, Han-han, Asisten Bridalm Supir, en Ade sepupu) di tambah koper gede-gede buat gaun 3 biji en 2 orang dari tim potografer..

Kita pepesan deh otw ke Taman Bunga..

Sampe Taman Bunga itu uda jam 2 siang en ruameeeeeee buangettttt..
Banyak banget rombongan anak TKnya,,

Kita bingung mau ganti baju dimana,,
Akhirnya karena tukang potografernya kenal ama orang Kesehatan, kita di ijinin ganti baju dulu di ruang kesehatan..
Karena ruang make up nya pada penuhhh semua,,
Hari itu yang keliatan ama gue si 4 pasang yang pada poto

Kita buru-buru lahh ganti baju en prepare..
Duh malu nyaa.. diliatin ama ibu-ibu en anak-anak bokk pas potooo..

Waktu itu gue suruh tim potografer makan dulu de,.Kasian juga kan mereka belom makan..
Akhirna makan lah mereka,, Tapi ternyata mereka ganyem-ganyem roti buat ganjell

Show must go on kan,,
Mau mundur juga ga bisa mundur..

Ya akhirnya poto de seadanya..
Masi dapet pake gaun gede 3 en gaun pendek 1
Tapi beberapa uda mulai gelap..
Sekitar jam 5an gitu..
Jadi ga tau de bakal bagus ga tuh potonya

Gue belum liat si hasilnya kaya apa..
Semoga ga mengecewakan ya..

Sorenya gue baru tau donk,, kenapa mereka ga makan nasi yang kita bawain pas kita sampe di Taman Bunga..
Ternyata nasi yang gue beliin basi donkkk
Heran banget kan,, padahal gue makan nasi yang sama dengan mereka,,
Selisih dari gue makan sampe ke Taman Bunga paling lama juga 1.5 jam..
Tapi nasi nya basi,, hadehhh
Itu pun gw beli nasinya pake box loh,,
Jadi lauknya en kuahnya terpisahh sama nasinya..

Ga enak abis kan,., Kesan nya ga niat beliin nya,.,.
Duh kenapa bisa begitu kan.


Tapi tarik nafas dalam-dalammmm en buangggg...
*inhale exhale dehhh sambil nyanyi..
Let it Go
Let it Go
*nyanyi ala-ala frozen..



*sumber google


Cerita ini gak bermaksud menyalahkan pihak manapun..
Hanya sekedar sharing meluapkan emosiiii..
Kejadian ini gue en Han-han anggap sebagai bad day aja..
Di luar kontrol kami en semua tim yang terlibat sebagai manusia..
Gue en Han-Han yakin tim fotografer juga kasih yang terbaik yang mereka bisa buat potoin kita..
Semoga hasilnya baik ya..

Ketjup Basah

Nana^^





21 comments:

  1. Sabar na sabar, semoga hasilnya gak mengecewakan yaa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasi ya nieee..
      baru sempet update blog,, hehehe

      Delete
  2. semoga hasilnya memuaskan ya jadi gak sia-sia perjuangannya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya win,, semoga yaa,,
      qt uda usaha yang terbaik..
      tinggal hasilnya aja..

      Delete
  3. Iya na.. ada2 aja ya. Tp hrsnya sh photogrfr ngerti sh. Ngga mgkn kan ada yg tega beliin makanan basi
    Memang sh manusia berkendak Tuhan yang menentukan.
    Semoga hasilnya tetep bagus ya Na ^^
    smgt Nana

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasi selvii..
      hehehe
      iyaa qt mah ga nyangka bakal basi lohhh.. ckckc

      Delete
  4. Meskipun pas hari H prewed banyak hal yang tidak menyenangkan, semoga hasilnya memuaskan dan bisa Nana dan calon hubby senang yaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ci Olip,, amin ya
      smoga hasilnya baguss,,

      Delete
  5. Moga2 hasil foto nya tetep bagus sesuai harapan ya.. :D
    Karena sesi foto nya cm ada sekitar 3 jem ya.. huhuhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ci cyn,, cuma dapet 3 jam,,
      hix hixx
      tapi ya apapun hasilnya itu uda yang terbaik.. hehe

      Delete
  6. sighhhh... ada aza yah tanpa di sangka.
    smoga hasil nya tetep keren dan maksimal.
    aneh juga yah uda di pakein box malah basi, tapi mreka juga pasti ngerti. Jia You!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa orinn,, ga nyangka banget de kejadian hari ituu,,
      iyaa semoga hasilnya bagus ,, hehe

      Delete
  7. Na, tenang2 pasti hasilnya bagus kok ^^
    Kalo ada kurang2 dikit, bisa lah di edit... :p

    Kita samaan, aku juga di Taman Bunga. Hari biasa juga banyak orang piknik kesana. Kalo aku, dapet oleh2 sunburn di punggung dari sana.. XD tapi dibalik semua itu, bersyukur ya, udah ngelewatin 1 tahap preparation wedding kamu, yaitu Prewedding.. ^^ pasti semua dilancarkan. Amen.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa Na,,,
      ga maksimal banget rasanya,,
      huhuhhuu
      tapi yaa show must go on yaa.. hehehe
      jadi apapun hasilnya di syukuri ajee yee

      Delete
  8. Na, semoga hasil foto2nya memuaskan ya :) jangan kesel2 lagi ya Na

    ReplyDelete
  9. Replies
    1. makasi ya shalll,, puk puk balikk,,, ^^

      Delete
  10. nanaaa, dibaca lagi, jadi keinget pas kamu curhat di chat. Nanti terbayar kok Na, hasil fotonya keren, yang bete - bete cuma akan jadi cerita manis buat diketawain berdua.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ci indrii,,
      ini bakal jadi cerita manis untuk di ingat di akhir wedding preparation ini,, hehee^^

      Delete
  11. untungnya ga ditambah drama hujan loh ;) hehe
    #pengalamannyata

    ditunggu apdetannya yah :)

    ReplyDelete