Thursday, November 19, 2015

Wedding Car : Ohana Trans

Hulaaaa..

Bahasan selanjutnya adalah wedding car

wedding car sebenarnya dapet dari Tracy yaitu Mercedez Benz yang sedan yang bisa di pake selama 8 jam khusus daerah Ibu kota Jakarta

Secara kan aku bakal pemberkatan di Tangerang,, yang mana adalah Antar Kota Antar Propinsi,, *serasa bus lintas kota hahahah
en karena dapetnya pun mercy lama,,SEMPIT kan kayana...
Ngebayangin riwehnya gaun en sangkar ayem nya di dalem sedan,,
akhirnya pas pameran wedding di Kemayoran kita deal buat upgrade mobil kita ke Alphard..

Kebetulan temen yang nawarin Ohana Trans ini dulu temen qt pas jaman pecinta alam di SMU dulu,,
Namanya Yogy,, Jadi Yogy ini sekarang berkecimpung di bisnis perweddingan
dari gedung nikahan di Unity, photo booth, sewa mobil, entertainment,, lengkap deh pokoknyaa
*sekalian bantu temen promosi,, hehehe

Mungkin kalian pernah denger Unity,, Unity lagi hitz belakangan ini,, karena dia baru launching,,
Gedungnya ada di Summarecon Serpong sana,,
en kapasitas gedungnya cukup besar,, bisa sampai 1000 pax...

Kelebihan vendor ini adalah sewa mobilnya tidak ada limit jam pemakaian,,
Jadi mobil bisa di pake dari Salon pas jemput sesi pagi abis make up
en di pulangin pas kita uda balik ke hotel..
Ak si mikirnya kan daripada ribet,,
karena biasanya kan mobil cuma di pake sampe pas resepsi,,
abis mobilnya ngedrop kita di tempat resepsi, mobilnya bakal pulang kan,
En pengantin bakal pulang pake mobil pribadi..

So daripada ntar bingung ngatur mau balik hotel sama siapaa..
Akhirnya diambil lah opsi ini,,,

Berbekal kepercayaan,, berbekal nekat,,
akhirnya aku ambil mobil sama Ohana Trans,,
Alphard Velfire Putih + Dekor ..

Semoga Ohana ini ga mengecewakan ya,, karena bisa dibilang baru dalam sewa mobil di dunia perweddingan..
Kalo ampe mobilnya hari H ga dateng,,*amit-amit ketok meja 3x
kita obrak-abrik dah tuh Unity nya,,
hahahhaa,,

Trus mobil dari bridal gimana ?
mobil dari bridal mungkin aku refund aja,,
atau buat gantiin buat upgrade Hand Bouqet hari H nya..

berikut contoh mobilnya



nah kalo ada temen-temen yang minat sewa mobil.. Boleh di coba hubungi,,
Siapa tau cocokk,..




10 comments:

  1. Sipp Na, emang hari H enakan mobil yang legaan drpd sedan yaa >.<

    Semoga lancar2 trus sama Ohana transnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Nie,, semoga lancar en ga berakhir dengan tragedi yakk

      Delete
  2. Bagus dah vellfire..krn nantinya jg ga berasa tu mobil gede ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Shal.. Uda ribet sendiri ama gaun en kurungan ayam nya ya,, hahaha

      Delete
  3. enak itu Na ga ada batesan jamnya :D

    biasanya kalo masih baru2, pelayanannya bagus Na karena mereka lagi branding biar bisa testi dari mulut ke mulut nantinya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga ya ci Ping
      kalo dia macem-macem,, langsung publish di insta, path, dll
      ga mungkin yang jual jasa berani main-main,,
      nama taruhan nya..

      Delete
  4. Gw pernah sekali naik vellfire! pas jadi bridesmaid temen gw.
    enak banget, lega dan naro2 barang langsung masuk aja semua Na dan yang pasti buat bride enak, terutama kalau gaunnya ballgown mewah ^^

    Gw masi bingung mo sewa mobil dimana buat desember ini, harus area Gading juga sih....tp bukan Gading serpong pastinya haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Ci,, kapan lagi nyobain Velfire,, moment nya pas nikahan doank,,
      Coba Fendy ci,,
      Karna u cuma pemberkatan,,
      Nego yang half day gitu bisa gak tuhh,,

      Delete
  5. Hi dayenna.. aku baru sempet blogwalking & ninggalin jejak ni. hehehe.
    pikir positif aja dayenna kalo wed car nya pasti dateng. :D
    syuh jauh2 buat pikiran negatif.. hihihi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya,, amit-amit ya ci Sin,,
      the power of posthink (possitive thinking)
      hehehehe

      Delete